Tempat Cetak Banner di Jakarta Timur (Buka 24 Jam)

Gambar Produk 1
Spanduk
Rp 0
Tempat Cetak Banner di Jakarta Timur - Banner merupakan suatu alat atau media yang banyak digunakan sebagai alat untuk menyampaikan informasi, bahkan banyak juga digunakan untuk media promo atau iklan suatu produk dan jasa dari sebuah perusahaan, banner sudah sangat banyak digunakan di kota-kota besar seperti Jakarta. Banner banyak digunakan di dalam ruangan , walaupun sering digunakan diluar ruangan akan tetapi banyak juga yang menggunakan banner diluar ruangan.

Tempat Cetak Banner Buka 24 Jam di Jakarta Timur

Jenis - Jenis Banner
Sebelum mencetak banner sebaiknya pahami dulu jenis banner yang akan dicetak, karena banner memiliki beberapa macam akan tetapi kebanyakan orang berpikiran bahwa banner itu sama dengan spanduk akan tetapi banner dan spanduk itu berbeda. Banner itu memiliki jenis seperti roll banner, x banner dan y banner. Di kota Jakarta sudah banyak percetakan yang menyediakan Jasa Cetak Banner di Jakarta, untuk mencetak banner ataupun spanduk biasanya merupakan tempat yang sama.

Perbedaam Banner dan Spanduk
Banner memiliki ukuran tertentu yang tidak bisa dirubah, biasanya ukuran banner yang paling banyak digunakan adalah 60 x 160 cm dan 80 x 180 cm, sedangkan spanduk ukurannya bisa custome atau sesuai dengan kebutuhan.
Banner mempunyai tiang penyangga sehingga mampu berdiri sendiri tanpa tali atau yang lainnya, sedangkan spanduk tidak memiliki tiang penyangga sendiri
Dari segi bahan juga berbeda seperti banner banyak dicetak dengan bahan albatros sedangkan untuk spanduk biasanya akan dicetak dengan menggunakan bahan Vynil.


Berikut beberapa jenis banner :
  1. Roll Up Banner - Roll banner merupakan banner yang sesuai dengan namanya yaitu roll atau digulung, roll banner ini memiliki tiang penyangga dibelakang dan cara penggunaan dengan cara di gulung ke bawah untuk ditutup dan ditarik ke atas jika ingin dibuka lalu letakan tiangnya dibelakang.
  2. Y Banner - Merupakan jenis banner yang sudah mempunyai tiang penyangga sediri, tetapi cara penggunaannya berbeda dengan roll up banner, Y banner memiliki tiang penyangga berbentuk 
  3. X Banner - Merupakan jenis banner yang hampir sama dengan y banner, cara penggunaan yang sama dengan y banner, hanya saja perbedaannya di tiang penyangga, y banner tiang penyangganya berbentuk Y, untuk x banner tiangnya berbentuk X.
  4. Mini Y Banner - Sama dengan Y banner, memiliki tiang berbentuk huruf Y, hanya saja mini Y Banner adalah dalam ukuran mini atau kecil, yang biasanya akan digunakan di atas meja atau etalase karena ukurannya yang kecil.
  5. Mini X Banner - Merupakan Banner dala ukuran kecil juga, tiang penyanggan berbetuk x sama dengan x banner tetapi dalam ukuran kecil, bianya banyak digunakan untuk posel atau konter hp dan banyak juga digunakan di mall atau dalam ruangan.
Jasa Cetak Banner Profesional
Jika anda sedang mencari tempat cetak banner ataupun tempat cetak spanduk sebaiknya anda menggunakan jasa percetakan profesional, supaya hasil yang anda dapatkan akan memuaskan, tempat cetak banner/spanduk sangat mempengaruhi hasil cetak banner/spanduk. Di Jakarta sendiri sudah banyak percetakan yang menyediakan jasa pembuatan banner/spanduk, tinggal bagaimana anda memilih dan menggunakan percetakan terpercaya.

Jika memanga anda sedang mencari Tempat Cetak Banner di Jakarta Timur yang bisa memberikan harga murah dengan hasil cetak yang memuaskan, anda bisa mempercayakan untuk cetak banner/spanduk anda dengan Bakir Printing, kami merupakan percetakan di Rawamangun Jakarta TImur, untuk cetak banner/spanduk kami sudah sanyak berpengalaman tahunnya, terbukti dengan banyaknya hasil dari toko kami yang tersebat di kota Jakarta.

Untuk mesin cetak sendiri kami sudah menggunakn mesin terbaru sehingga akan menghasilkan banner/spanduk yang tajam atau berkualitas dengan kecepatan cetak yang lebih cepat serta tenaga kerja yang ahli dibidangnya, sehingga anda akan puas dengan hasil yang diterima ketika mencetak dengan Jasa Cetak Banner di Jakarta milik toko kami.

Kepercayaan anda untuk membuat banner/spanduk dengan Jasa Cetak Spanduk milik kami adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya demi kenyamanan anda dalam menggunakan sebuah Jasa di kota Jakarta, anda bisa datang lansung ke alamat toko kami atau bisa menghubungi kami terlebih dahulu.

Kami melayani cetak banner/spanduk 24 jam, bagi yang sedang mencari dan membutuhkan Tempat Cetak Banner/Spanduk 24 Jam di Jakarta bisa lansung datang ke toko kami atau kalau anda khawatir kami tutup silakan hubungi kami terlebih dahulu, tidak hanya melayani 24 jam tetapi kami juga merupakan percetakan yang buka di hari libur atau tanggal merah lainnya, artinya kami sipa untuk melayani anda nonstop setiap hari.

Silakan hubungi BAKIR PRINTING di :

ZAHORI P.
☎ Mobile : 0822 1397 8641
WA : 0822 1397 8641
Alamat : Jl.Balai Pustaka Baru No.22 Rawamangun Jakarta Timur

Terimakasih ! Semoga Tempat Cetak Banner di Jakarta Timur (24 Jam) milik kami dapat memudahkan anda dalam urusan pembuatan spanduk di Jakarta. Semoga menjadi langganan !!