Cetak Banner Jakarta Timur (Lansung JAdi)

Gambar Produk 1
Banner
Cetak Banner Express
Tempat Cetak Banner Langsung Jadi di Jakarta Timur - Banner adalah sebuah alat atau media yang banyak digunkan untuk menyampaikan informasi yang bersifat umum, banner banyak juga digunakan ornag untuk dijadikan media iklan suatu produk serta banyak juga dimanfaatkan di acara event-event tertentu di kota Jakarta, banner banyak digunkan karena banner cocok disegala medan seperti di dalam ruangan ataupun luar ruangan.

Cetak Banner Langsung Jadi


Di kota Jakarta peminat banner terbilang cukup tinggi, terbukti dengan banyaknya orang yang mencari Tempat Cetak Banner di Jakarta baik yang datang secara lansung ke toko-toko percetakan atupun yang mencari melalui internet, tapi anda tidak perlu khawatir jika sedang mencari tempat cetak banner walaupun banyak oranng mencetak banner tetapi diiringi dengan banyak juga percetakan yang menyediakan Jasa Cetak Banner.

Desain Banner
  • Untuk desainnya banner memiliki ukuran yang berbeda dengan spanduk, walaupun kebanyakan orang menyamakan banner dengan spanduk pada dasarnya banner itu sangat berbeda dengan spanduk, mulai dari ukurannya banner yang memiliki ukuran tertentu yang tidak bisa dirubah sedangkan spanduk memiliki ukuran yang bisa dibuat custome, ukuran banner standartnya itu 60x160cm serta 80x180cm sedangkan spanduk tidak memiliki ukuran yang pasti.
Jasa Cetak Banner Profesional
  • Jika anda sedang mencari Tempat Cetak Banner di Jakarta dan anda menginginkan hasil banner yang berkualitas dengan pengerjaan yang rapi sebaiknya anda mencetak banner anda di tempat cetak banner profesional supaya hasil yang anda dapatkan memuaskan, Di jasa profesional anda juga bisa memakai jasa desain jika belum mempunyai desain untuk banner anda, untuk pengerjaan biasanya juga akan lebih cepat karena memakai tenaga kerja yang sudah berpengalaman.

Sebelum anda mencetak banner Jakarta atau membuat sebuah banner di kota Jakarta sebaiknya anda memahami macam-macam banner terlebih dahulu supaya anda tidak salah dalam mencetak banner, karena banner itu memiliki beberapa macam jenis yang berbeda, kami akan sedikit menjelaskan macam-macam banner agar anda sedikit mengerti ketika anda mencetak banner. Berikut adalah macam-macam jenis banner :

- Roll Banner
  • Merupakan sebuah banner yang cara penggunaannya dengan cara digulung dan cara pemasangannya dapat berdiri tegak dan membentuk sudut 90 derajat. Roll up banner ini lebih kuat dari banner yang lainya serta lebih kokoh karena stand tempat banner dipasang terbuat dari alumunium dan stainless.
- X-Banner
  • Merupakan sebuah banner yang cara penggunaannya berbeda dengan rol banner, x banner mempunyai tiang penyangga atau stand yang berbentuk X dimana stand bisa dilepas jika sudah tidak digunkan lagi.
- Y-Banner
  • Y Banner merupakan sebuah banner yang cara penggunaannya hampir sama dengan x banner, yang jadi pembeda adalah stand atau tiang penyangga, dimana stand y banner sendiri berbentuk Y.
- Mini X-Banner
  • Merupakan sebuah banner yang sama dengan x banner baik secara penggunaan ataupun tiang penyangga, yang jadi pembeda adlaah mini x banner adalah x banner dalam ukuran kecil yang biasa diletakkan di atas meja atau etalase toko.
- Mini Y-Banner
  • Merupakan ukuran kecil dari y banner, cara penggunaan dan tiang penyangga atau sering disebut stand sama dengan Y banner.
Jika memang anda sedang mencari percetakan Tempat Cetak Banner di Jakarta yang memberikan harga murah dengan pengerjaan yang lebih cepat anda bida mempercayakan cetak banner anda dengan Bakir Printing, Kami merupakan sebuah percetakan atau jasa yang bergerak di bidang digital printing, kami sudha sangat berpengalaman dalam pembuatan banner/spanduk terbukti dengan banyak tersebar banner/spanduk dari toko kami di berbagai penjuru Jakarta.

Kapanpun anda membutuhkan banner kami siap untuk membantu dan melayani anda dengan sepenuh hati, baik itu tengah malam atau subuh-subuh sekalipun kami tetap akan melayani anda dengan sepenuh hati karena kami merupakan Tempat Cetak Banner 24 Jam di Jakarta, anda bisa datang kapanpun ke toko kami atau jika khawatir kami tutup bisa menghubungi kami terlebih dahulu.

Silakan hubungi BAKIR PRINTING di :

ZAHORI P.
☎ Mobile : 0822 1397 8641
WA : 0822 1397 8641
Alamat : Jl.Balai Pustaka Baru No.22 Rawamangun Jakarta Timur


Kami melayan secara online dan offline.
*Layanan Offline - Merupaka layanan dimana anda sebagai konsumen datang lansung ke toko kami untuk mencetak banner yang anda butuhkan, dengan layanan offline ini anda harus menyediakan waktu untuk datang lansung karena terkadang jalanan Jakarta yang macet.
*Layanan Online - Merupakan layanan dimana anda tidak perlu untuk datang lansung ke alamat toko kami tetapi anda tetap akan kami layani, anda cukup menghubungi kami via whatsapp ataupun email untuk mengirim file banner anda serta melakukan pembayaran maka kami akan mencetak banner anda dan mengirim lansung ke alamat anda setelah selesai dicetak. Dengan layanan online ada banyak kemudahaan yang akan anda dapatkan. Tempat Cetak Banner Online di Jakarta milik kami ini adalah layanan yang paling banyak digemari saat ini.

Terimakasih ! Semoga Cetak Banner Jakarta Timur (Lansung JAdi)milik kami ini dapat memudahkan dan membantu anda yangs sedang membutuhkan Jasa Cetak Banner di Jakarta. Semoga menjadi langganan !!!