Cetak Stiker Murah Cepat 24 Jam Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Stiker
Cetak Stiker Express
Jasa Cetak Stiker Murah 24 Jam di Jakarta Timur - Kami dari Bakir Printing percetakan murah di Jakarta siap untuk menerima dan melayani berbagai macam kebutuhan anda akan stiker seperti, stiker label botol, merk makanan, stiker alumni sekolah, stiker oleh-oleh, stiker calek, stiker buat iklan dinding, stiker tempat wisata, stiker tanda anggota perkumpulan, stiker club, stiker merk usaha, stiker kampanya, stiker sosialisasi dan lain sebaginnya. Kami juga menyediakan jasa print stiker murah, jasa print stiker kilat, jasa print stiker 24 jam.

Kami siap untuk menerima print stiker digital, offset dengan bahan stiker yang sangat lengkap. Bahan yang kami sediakan seperti stiker vinyl, cromom, transparan, hvs, glossy dan berbagai macam lainnya. Bagi anda yang membutuhkan stiker dengan bahan yang berbeda untuk jenis tiker yang anda cetak, kami merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda.

Berikut kami akan memberikan contoh-contoh Cetak Stiker Murah Cepat 24 Jam Jakarta Timur yang kami layani, semoga bisa menjadi acuan atau contoh bagi anda yang sedang ingin mencetak stiker tetapi tidak tau jenis stiker yang akan dicetak.

Jika anda membutuhkan stiker murah dan memiliki kualitas yang terbaik anda bisa mencetak dengan toko kami, kami siap untuk melayani anda yang membutuhkan Jasa Cetak Stiker Murah mulai dari orderan atau pesanan yang banyak sampai dengan satuan atau lembaran. Kami tidak mematok batasan cetak untuk konsumen yang ingin memanfaatkan jasa kami untuk kemudahan urusan cetak print stikernya.

- Stiker Kromo
  • Adalah stiker yang terbuat dari kertas, stiker jenis ini bukan stiker yang tahan lama karena stiker kromo tidak tahan air yang mudah sobek. Stiker kromo banyak digunakan untuk label merk seperti ditempelkan di kaardus ataupun toples. Stiker kromo juga banyak digunakan untuk stiker kampanye dan ditempelkan di dinding.
- Stiker Vinyl
  • Adalah Jenis stiker yang terbuat dari bahan vinyl. Stiker jenis ini berbeda denngan jenis kromo, karena vinyil merupakan jenis stiker yang anti air dan awet untuk digunakan. Cetak Stiker Vinyl merupakan stiker berbahan plastik.
- Stiker transparan
  • Adalah stiker yang permukaannya transparan seperti plastik. stikernya ini hampir sama dengan vinyl karena sama - sama stiker dari bahan vinyil atau plastik. Perbedaannya adalah terletak di backgroud dasar stiker, vinyl warna putih sedangkan transparan tidak berwarna.

Untuk anda yang memang sedang bingun mencari percetakan yang bisa cetak stiker murah, sekarang tidak usah bingung lagi ! karena anda bisa mencetak stiker dengan jasa dari percetakan kami. Toko kami siap untuk melayani anda kapanpun anda membutuhkan stiker, baik di tengah malam ataupun siang. Kami adalah Tempat Cetak Stiker Murah Buka 24 Jam di Jakarta Timur dan kami juga percetakan yang buka di hari libur dan tanggal merah lainnya. Digital printing kami akan melayani anda dengan sepenuh hati nonstop setiap waktu.

Silakan hubungi BAKIR PRINTING di :

ZAHORI P.
☎ Mobile : 0822 1397 8641
WA : 0822 1397 8641
Alamat : Jl.Balai Pustaka Baru No.22 Rawamangun Jakarta Timur


Kami melayani secara offline dan online :
*Layanan online - Jika ingin dilayani secara offline anda harus datang lansung ke toko kami yang berada di Rawamangun Jakarta Timur. Kami siap untuk melayani anda kapanpun.
*Layanan online - Jika ingin membuat stiker anda hanya perlu menghubungi kontak kami di atas untuk menjelaskan stiker yang anda inginkan, lalu mengirim file melalui email dan untuk pembayaran bisa via transfer. Untuk pengiriman yang masih berada di kota Jakarta kami akan melakukan pengiriman melalui jasa ojek online.

Terimakasih ! Semoga Jasa Cetak Stiker Murah 24 Jam di Jakarta Timur milik kami ini dapat bermanfaat untuk anda. Semoga menjadi langganan !!!